Sabtu, 16 Juni 2012

Tidak punya TV? Ini Dia Alternatifnya

| Sabtu, 16 Juni 2012 | 1 komentar



Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau anak kosan seperti saya jarang sekali menonton TV. Banyak sebab kenapa saya tidak memiliki TV. Di tulisan saya sebelumnya telah saya jelaskan
alasan-alasan kenapa TV dianggap sebagai benda paling mewah bagi anak. Klik disini untuk melihatnya.

Namum, berkat berkembangnya teknologi, muncul berbagai macam alternatif untuk bisa menikmati program-program dari stasiun TV. Salah satunya adalah dengan menggunakan streaming siaran TV di internet. Mungkin bagi yang menggunakan modem lelet seperti yang saya gunakan sekarang merasa bahwa buffering akan sangat lama dan memakan waktu. Dan bagi yang menggunakan modem dengan paket volume base, akan berfikir ratusan kali untuk melihat TV melalui streaming internet. Tentu saja bila pengguna paket volume base memakai modemnya untuk streaming, maka kuota internet yang telah dibeli akan habis dengan sekejab.

mivo.tv adalah salah satu referensi yang saya anjurkan bagi anda yang ingin menonton TV lewat streaming internet. Hampir semua stasiun TV nasional ada di situs ini. Anda tinggal memilih sesuai kebutuhan anda.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

:)]

kayak orang sibuk aja

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Hak Cipta 2012 | catatansisis.blogspot.com | Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang | Desain Template Oleh - Siswanto