Sabtu, 16 Juni 2012

"The Best Camera Is The One That Is With You…"

| Sabtu, 16 Juni 2012 | 0 komentar


Sebuah maklumat yang keluar dari mulut Chase Jarvis, seorang fotografer profesional dari Amerika Serikat. Mungkin maklumat inilah yang mengilhami dia untuk membuat sebuah buku fotografi dengan judul serupa. Sebuah buku yang sangat mempengaruhi perkembangan dunia fotografi di dunia. Buku ini telah
membuat pandangan baru bagi semua orang bahwa untuk menghasilkan foto yang berkualitas dan memiliki unsur seni tinggi, tidak mutlak harus menggunakan kamera profesional macam Canon 1DX yang harganya mencapai 76 juta itu.

Kamera terbaik adalah kamera yang saat ini kau punyai. Kalimat yang membuatku cukup bergairah untuk terus menekuni dunia fotografi. Meskipun aku belum memiliki perlengkapan fotografi layaknya para profesional, tetapi aku punya semangat tinggi untuk mengembangkan bakat fotografi ku.  Dan nyatanya, aku telah mempraktekkan apa yang telah ditulis Chase Jarvis di bukunya. Berbekal kamera ponsel HP Sony Ericsson J105i, aku terus memotret, dan memotret berbagai macam objek menarik di  sekitarku. Walaupun terlihat cukup aneh dan 'norak' di mata orang lain, aku tetap menikmatinya.

Usaha telah aku lakukan untuk memiliki perlengkapan fotografi. Aku telah berinisiatif menabung sejak setahun yang lalu. Dan hasilnya lumayan. Hanya kurang beberapa lembar uang pecahan seratus ribu rupiah untuk bisa membeli kamera DSLR.

Jika kita memiliki keinginan, maka fokus lah untuk membuat keinginan itu terwujud. Kelak keinginanmu itu akan kau dapatkan.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Hak Cipta 2012 | catatansisis.blogspot.com | Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang | Desain Template Oleh - Siswanto