Kamis, 07 Juni 2012

Pulang

| Kamis, 07 Juni 2012 | 0 komentar



Mungkin karena aku sudah tidak bisa membendung rasa kangen kepada keluargaku, aku memutuskan untuk meninggalkan kota pelajar ini selama 6 hari kedepan sampai hari Rabu. Kepulanganku hari ini cukup membawa beberapa kontroversi. Yaitu aku harus meninggalkan mata kuliah yang sangat penting (Analisis Struktur) besok jumat dan mata kuliah Agama Islam di hari senin. Tapi tidak apa-apa lah, soalnya selama ini aku belum pernah sekalipun  membolos mata kuliah Analisis Struktur, jadi membolos sekali saja aku rasa tidak begitu berpengaruh terhadap UAS ku nanti.
Ditambah lagi, Tadi malam aku sudah mengerjakan PR Agama. PR itu akan aku titipkan ke temanku untuk diserahkan kepada dosen.

Rencana jam 8 pagi aku pulang. Tetapi karena ada beberapa hal yang belum aku lakukan, akhirnya kepulanganku mundur menjadi jam setengah sepuluh. Setelah semua beres aku langsung minta izin pulang ke Ibu kos.

Dan akhirnya setelah perjalanan selama 4 jam, sampai juga aku di rumah. Rasa lelah yang menyerangku selama perjalanan hilang seketika ketika aku memasuki ruang tamu rumahku ini. Aku menyalami Bapakku, lalu Ibuku, kemudian Adikku. Terbayarakan sudah rasa kangenku selama ini.



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Hak Cipta 2012 | catatansisis.blogspot.com | Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang | Desain Template Oleh - Siswanto