Kamis, 07 Juni 2012

Memori Lama Yang Masuk ke Ruang Tamuku

| Kamis, 07 Juni 2012 | 4 komentar



Sebentar lagi ujian SNMPTN. Aku menduga bahwa dia mengalami kesulitan belajar untuk menghadapi ujian SNMPN. Jadi aku tawarkan dia beberapa soal tryout beserta soal asli SNMPTN yang pernah aku kerjakan kepada dia. Ini adalah alibiku agar aku dapat bertemu lagi dengan dia. Mengenang kembali memori indah dan memori buruk yang pernah kami rasakan di masa lalu. Awalnya dia menolak untuk datang ke rumahku. Tetapi pada akhirnya dia bersedia datang ke rumahku.
Hasutan super-ku lah yang berhasil merasuki alam bawah sadarnya.

Dia datang ke rumahku bersama sepupunya. Dia terlihat  agak malu-malu saat kedua tangan kami saling bertemu. Perbincangan kami begitu kaku. Tidak ada topik yang cukup menarik untuk kami bicarakan. Justru aku merasa dia tidak tertarik untuk ngobrol denganku, Dia malah asyik ngobrol sendiri dengan sepupunya itu.

Akhirna setelah aku serahkan beberapa lembar soal, dia dan sepupunya bergegas untuk pulang. Aku antar mereka sampai ke depan pintu. Kami saling bersalaman lagi. Dan akhirnya dia pulang.

Bisa dibilang dia adalah satu satunya orang yang pernah membuatku mengalami kegilaan selama beberapa hari. Dan sekarang dia muncul kembali ke hadapanku. Di ruang tamuku.

4 komentar:

ToscaGirl mengatakan...

aku malah sempat gila bertahun2 karena sseorang...bahkan sampai saat ini...itulah cinta menyakitkan karena indahnya

Unknown mengatakan...

hahaha,, tumben komen dek,, hahaha,, sukses ya buat SNMPTN,, hehe

Anonim mengatakan...

wi nyindir po lpo kui,,, jadi malu bacanya

Anonim mengatakan...

cheeileeee...:D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Hak Cipta 2012 | catatansisis.blogspot.com | Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang | Desain Template Oleh - Siswanto