Sabtu, 02 Juni 2012

Mencoba Menulis

| Sabtu, 02 Juni 2012 | 0 komentar


Hari ini aku putuskan untuk membuat sebuah Blog. Banyak yang bisa aku tulis di blog-ku yang cukup acak acakan ini. Aku bisa menulis mengenai kegiatanku hari ini. Aku bisa menulis apa saja yang ada di dalam fikiranku. Aku bisa menulis mengenai berbagai masalah yang ada di kehidupanku.
Atau bahkan masalah orang lain akan aku tulis juga di sini.
Sebenarnya tujuan utamaku menulis di sini adalah untuk bisa menulis suatu tulisan yang enak dibaca orang lain, serta diriku sendiri. Aku merasa bahwa gaya bahasa dan gaya tulisan pertama di Blogku ini cukup buruk dan mengerikan. Di dalam kehidupan nyata pun, gaya bahasa dan gaya tulisanku cukup buruk. Jadi aku harapkan  dengan menulis Blog, gaya bahasa dan gaya tulisanku bisa lebih baik dari sebelumnya. 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Hak Cipta 2012 | catatansisis.blogspot.com | Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang | Desain Template Oleh - Siswanto