Jumat, 08 Juni 2012

Apa yang salah dengan KRIBO ?

| Jumat, 08 Juni 2012 | 2 komentar





Iya iya. Aku telah mendengar berbagai macam saran yang datang dari berbagai penjuru di setiap lingkungan dimana aku berada. Ada yang memberi saran untuk merebonding rambutku yang bentuknya sudah seperti daun pohon beringin. Ada juga yang menyuruhku untuk memangkas rambut ini. Tetapi aku tetap pada pendirianku untuk tetap mempertahankan mahkota yang telah beberapa kali dipangkas guru BK SMP dan SMA karena panjangnya sudah melebihi kuota yang telah diberlakukan.

Aku sudah begitu sering mendengar ejekan dari orang-orang yang telah melihat rambutku ini.
Mereka terkadang membicarakan bentuk rambutku ini. Dengan berbisik-bisik kepeda teman sebelahnya tentunya. Bahkan ada pula yang menyebut diriku ini aneh. Mereka melihatku secara subjektif. Tapi biarlah mereka men-judge diriku seperti itu. Bagiku, hal-hal semacam itu tak ubahnya seperti benda yang tidak ada manfaatnya.  Aku lebih suka menerima saran dan kritik yang bersifat membangun untuk bisa membuatku lebih baik.

Aku merasa nyaman dengan kribo yang aku punya sekarang. Dan saya pikir kribo seperti ini tidak akan mengganggu kenyamanan orang lain. Keculai ada orang yang kulitnya gatal-gatal saat melihat rambut kribo seperti punyaku ini. Aku dengan senang hati akan meningkatkan jarak aman antara aku dengan orang  yang alergi tadi.

Jadi kesimpulannya adalah
    " Pertahankan apa yang kau punya sekarang. Dan Jangan birakan ejekan dan   hinaan orang berhasil menjatuhkan dirimu"

2 komentar:

Afif Muntaha mengatakan...

owh.., bgtu to,, sipp

Unknown mengatakan...

komenne kurang akih fif,, hahaha

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Hak Cipta 2012 | catatansisis.blogspot.com | Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang | Desain Template Oleh - Siswanto